Selasa, 28 Februari 2017

Customer Service obat herbal De Nature

Pelayanan Pemesanan ( customer service / cs ) De Nature



De Nature Indonesia merupakan produsen obat herbal asli Indonesia yang sudah cukup terkenal di masyarakat, tetapi masih ada sebagian mesyarakat yang masih binggung cara pemesanan obat herbal De Nature. Artikel ini kami buat mudah - mudahan dapat membantu anda yang membutuhkan obat herbal De Nature, yang telah terbukti manjur untuk mengobati berbagai penyakit seperti penyakit kelamin, dan penayakit kronis lainya. Customer service De Nature memang cukup banyak, itu di maksudkan agar pelayanan tehadap konsumen lebih bisa maksimal. Mengingat bisa ratusan hingga ribuan pemesan dan yang berkonsultasi setiap harinya.

Cara Memastikan De Nature Asli !!??


Walaupun Customer Service De Nature cukup banyak, ini jangan membuat anda yang membutuhkan obat De Nature menjadi bingung untuk menentukan Customer service asli De Nature. Untuk mengantisipasi penipuan caranya sangat mudah sekali :
  • De Nature Indonesia tidak ada Cabang di manapun ( Hannya satu Di Kota Majenang - Cilacap, Jawa Tengah )
  • Untuk transaksi / transfer menggunanakan 4 Bank Pemerintah ( BCA, BNI, BRI dan BANK MANDIRI ).
  • Nomor Rekening Bank atas nama : AWAN UKAYA ( Oner Cv. De Nature Indonesia ).
  • Pengiriman obat De Nature pasti dari Cilacap Jawa Tengah.

Cara di atas harus di perhatikan baik - baik agar anda terhidar dari segala macam penipuan yang mengatas namakan De Nature. Perlu di ketahui de Nature melayani pasien atau konsumen secara profesional, tidak ada istilah penipuan di De Nature Indonesia, karena kesembuhan dan kesehatan konsumen atau pasien menjadi tujuan kami.

Bagaimana cara memesan obat de nature yang mudah.


Anda tinggal hubungi Customer service De Nature di nomor : 0858 7706 2008 ( WA/SMS ) atau bisa melalui PIN BBM : D3A5DDA2 / 5C6FA961 anda bisa memesan obat yang anda butuhkan dan mengkonsultasikan penyakit yang anda derita. Serta anda akan dipandu cara pemesanan obatnya. Paket obat pesanan anda akan kami kirim melalui jasa pengiriman seprti TIKI, JNE, dan POS Indonesia, untuk lebih mempermudah dalam pengiriman, lebih baik anda informasikan akses termudah di daerah anda menggunakan jasa pengiriman apa ? TIKI, JNE, atau POS INDONESIA.

Berapa lama obat pesanan anda sampai alamat


Kami sampaikan durasi waktu pengiriman pada anda adalah untuk pulau jawa estimasi waktu 2 - 3 hari sampai alamat, sedangakan untuk luar jawa rata - rata 3 hari atau lebih sampai alamat. Untuk luar negeri 3 - 7 hari sampai alamat. Menjadi catatan dalam proses pengiriman adalah untuk daerah perkotaan yang mudah terjangkau akan lebih cepat sampai akan tetapi untuk daerah plosok / perkampungan mungkin akan lebih lamabt untuk sampai alamat. Tetapi semua pesanan di pastikan akan sapai alamat pemesan dengan sarat Alamat yang di informasikan pada kami lengkap.


Pemesanan dan Konsultasi
CS. De Nature: 

WA / SMS :0858-7706-2008
PIN BBM : D3A5DDA2 / 5C6FA961

Pelayanan ( 24 Jam )
Obat Herbal Ampuh De Nature Indonesia

Tidak ada komentar:

Posting Komentar